Inilah Kontraktor Kubah Masjid Terbaik 2019

Kubah Masjid Kedap Air

Kubah masjid terpopuler ini memiliki bahan galvalum dan enamel, ini merupakan rekomendasi bahan kubah masjid terbaik di tahun 2018. Kubah Masjid ini sangat populer di Indonesia, karena memiliki bahan kubah masjid yang sangat ringan, warna yang eksklusif.

Bahan Kubah masjid terpopuler ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan kubah masjid zaman dahulu, dengan bahan beton atau GRC yang memiliki beban yang berat dan rawan terhadap Goncangan atau Gempa.

Dalam pembangunan masjid ini ada banyak kelompok penduduk umum yang kurang tahu apa yang perlu diperhitungkan dalam bangun masjid terutamanya di bagian atas masjid yang akan dipasang kubah, hingga kubah masjid galvalum serta enamel ini sangat cocok dipakai dalam satu masjid.

kubah masjid terpopuler
Kerangka penyokong lapisan membran kedap air sebelum pemasangan panel kubah masjid.

Kubah Masjid Terpopuler Saat ini

Kubah masjid berbahan Galvalum dan Enamel ini sangatlah banyak diminati oleh masyarakat, karena kualitas bahannya, efisien harga kubah masjid. Dari Segi warna kubah masjid juga sangat ekslusif dan mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Desain Kubah masjid yang sangat indah, dengan warna kubah yang bisa disesuaikan dengan kondisi sekitar maupun keinginan jamaah masjid.

Kubah masjid ini juga memiliki rangka kubah yang kuat berbahan plat galvanis anti karat, kubah masjid ini juga dilapisi membran bakar agar kubah masjid terhindar dari kebocoran disaat hujan.

Lapisan Membran Kubah
Bahan membran untuk lapisan kedap air pada kubah masjid.

Kubah Masjid Kedap Air

Kubah ini dilapisi membran bakar dengan ketebalan 3mm, dengan rangka penyokong membran yang kuat, sehingga membuat kubah masjid ini tahan terhadap air atau sering disebut dengan kubah masjid kedap air.

Pemasangan Kubah Masjid

Dalam pemasangan kubah masjid, sebelum pada tahap pemasangan rangka kubah, perlu diketahui ukuran diameter dudukan masjid dan diameter kubah.

Karena apabila terjadi kerenggangan antara keduanya, maka rawan terjadi kebocoran, untuk itu perlu dipertimbangkan dahulu. Setelah pemasangan rangka kubah masjid, proses selanjutnya adalah pemasangan lapisan membran kedap air untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran pada kubah masjid.

Setelah pemasangan membran kubah masjid selesai, langkah selanjutnya adalah pemasangan panel-panel kubah, dalam pemasangan panel ini juga harus berhati-hati, karena dalam pemasangannya menggunakan sistem driling, apabila driling ada yang tidak pas, maka rentan juga terhadap kebocoran pada kubah masjid tersebut.

Hubungi Kami
WA
Telp
Dalam Rangka Milad Ke 3 PT. Anugerah Kubah Indonesia
GRATIS !! Website Manajemen Masjid Jika Anda Order Kubah Bulan Ini.
close-image